Kumpulan Foto Melody JKT48

Kamis, 23 Januari 20140 komentar

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sobat semua, postingan kali ini kayak nya lebih menjuru pada kaum adam deh, soal nya saya mau nge-share foto-foto cantik nya kak Melody JKT48.

Dan gak di pungkiri lagi, JKT48 kini telah menjadi idola banyak oang karena member nya yg imut dan cantik-cantik. Salah satu nya ya ini, Melody Nurammdani Laksani. Karena umur nya dah 21 tahun, jd saya manggil nya kak Melo aja, walaupun blum pernah jumpa, huh, kami sudah lama terpisah. Dia jauh di kota sana, saya dekat di kampoeng ini , hihihihi. . . 

Meski pun begitu, bagai punuk merindukan bulan, aku ini masih mengharapkan mu kak . .
hehehehe, . . .



















Foto-foto nya sampe di sini dulu ya, ntar kalo ada waktu saya update lg deh, soal nya ni masi di sekolah ngetik postingannya, malah td ketinggalan masuk, jd kena hukum T_T (curhat)

Dah ya, Wasalamualaikum wr.wb

Share this article :

Posting Komentar

Berkomentar Lah Yang Baik Dan Benar Sesuai Yang Di ajarkan Guru Bahasa Indonesia Anda . . . .

Malu bertanya sesat di jalan,banyak bertanya malu maluin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dana Anugrah Lubis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger