RAYUAN GOMBAL Terbaru 2012 Ala Anak Komputer

Selasa, 24 Juli 20120 komentar



 Assalamuallaikum,,wr,,wb...

Selamat Malam para pemirsa yang nyasar di blog aneh ini.
Mungkin Anda ingin cepat2 Pergi ngeliat blog nya yg amburadul.
Tapi Gak apa2 lah,biar lah saya Cuma posting2 an ajja di sini. Oke




Berrrrrrhubung Saya ne anak Smk Neg.1 Pulau Rakyat #yg terkenal tu loh di Asahan# ,Dan berrrrhujung ehh berhubung anak TKJ alias Tekhnik Komputer Dan Jaringan Dan Berrrrhubung Lagi Gak traweh,, Berrrrrhubung juga lagi Kumat *Hubungin Ajja Smua.Dantol2*. Saya Mau share sdikit tentang Rayuan Gombal Saya.

Gombal adalah sesuatu hal yg tidak di sukai oleh para cewek,namun kenyataannya,gombal sangat di perlukan untuk mempererat jalinan kasih Antar Pasangan .
Meski gombal yg saya share cuma sedikit,Maklum ajja lah,Masi anak baru dan moga bisa membantu.
Mari Kita mulai


Cowo : Yank, tau gak knapa aku masuk Tkj ?
Cewe : Ya biar Pinter lah...
Cowo : Eits ada lagi.Aku mau belajar yg Nama nya ''Koneksi''
Cewe : Koneksi ?
Cowo : Iya.Koneksi Cinta Kita Berdua
Cewe : Cape deh...

*jangan nyerah*

Cowo : Yank Rumah Kamu dekat tiang tower kan ?
Cewe : Iya Lah Masa Kamu gak tau,Kan Tiap hari kerumahku.
Cowo : Soal nya Sinyal Cintaku Selalu Kuat Untukmu...
Cewe : hmmmm... *agak Malu tp Gak Di nampakkan*

*hajaarrr*

Cowo : Yank,Kamu tau gak,kalo aku ngeliat kamu,kamu tu bagaikan software Smadav.
Cewe : He'''???
Cowo : Iya.Membersihkan virus2 dari dalam hatiku...
Cewe : Eleh

*yakinkan diri*

Cowo : Yank,Penampilan kamu bagaikan windows 8
Cewe : Biru dong ?
Cowo : Bukan,Tetapi Sangat Bening.
Cewe : Hmm.. Iya Laaah *pipi mulai memerah*

*Lanjutkan*

Cowo : Kamu Tau gak,Cinta Kita Itu bagaikan Apa ?
Cewe : Enggak.
Cowo : Cinta kita tu bagaikan Komputer dan Prosessor,Gak bisa di pisahkan

*Terusss*

Cowo : Dan tau gak,kalo aku bagaikan Hardware Kamu bagaikan Apa ?
Cewe : Haaa,,software kan...
Cowo : Iya Software n driver.aku gak akan brarti bila tanpa mu Yank
Cewe : huuhh... *uda panas mw ngerepet*

*Jurus Terakhir*

Cowo : dont Angry beib, Tahukah Kau Cintaku Ini Karena Apa ?
Cewe : TAU Karna Laptop Kau Kan *siap2 nge rock*
Cowo : BUKAN. Tp Karena ALLAH SWT.
Cewe : *langsung Klepek2.

Beberapa Rayuan lg :

co : kamu play girl yaa?.
ce : enak ajja lo...enggak lah
co : aku tau,karna kamu selalu stia untukku

co : apa perbedaannya kamu sama Bidadari ?
ce : gak tau..
Co : kamu tuh gak ada beda nya dengan Bidadari sayang.

Aku mau jadi orang yg tidak mampu,....
Ya,tidak mampu hidup tanpamu...

1.Sayang sekali aku ini Bukan Raja.Karena kalo aku raja,kamu pasti uda jadi ratu nya...

2.Aku gak meninggalkanmu,Tapi memberi kamu waktu untuk kangen pada ku...

3.Aku punya satu Tuhan,satu Kitab,Satu Agama ,satu ibu,satu Ayah Dan satu Cinta,yaitu Kamu...

4.Aku adalah orang paling beruntung,bisa mendapat Pacar yang cuma ada 1 sepertimu di dunia ini....

5.Katakan Pada Dia,Tatap Mata Nya,lihat pada biji mata nya,jangan berkedip dan katakan :
    you are my everything....

Sekian dulu ya Abang2,kakak2, khusus nya abang2 yg ganteng smoga berhasil atas rayuannya.

N yg mw copas,mohon sportif untuk mengikut seratakan blog ini sebagai sumber.Karena Rayuan Yg saya buat Ini 95% hasil kerja saya sendiri.Mohon hargai Karya sesama blogger.

So,Wassalamuallaikum wr,,wb...
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentar Lah Yang Baik Dan Benar Sesuai Yang Di ajarkan Guru Bahasa Indonesia Anda . . . .

Malu bertanya sesat di jalan,banyak bertanya malu maluin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dana Anugrah Lubis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger