TIPS NEMPA PERJUANGAN SEMUT

Minggu, 13 Januari 20130 komentar



Assalamualaikum wr.wb

     Pada kesempatan ini , saya memproklamasikan mau ngeshare tips nempa perjuangan semut.
Game perjuangan semut di facebook,telah menghipnotis banyak orang. Entah itu cewe,cowo,remaja,om2,dll.
Termasuk juga saya yang pelajar. Game online yang satu ini,menyediakan keseruan tersendiri dibandingkan game online yang lain.


AH LAMA X PUN DAN.

Oke.Pertama-tama kita baca Bissmilahirohmanirohim

Bahan2 yang pertama disiapkan adalah :

- Cheat Engine 6.2
- Batu kuat level 3
- Batu kuat level 4 ( kalo bisa level 5 )
- Etiket jaga
- Etiket untung 25%
- Pabrik Serikat

Waktu yang paling tepat untuk memperkuat sekitar jam2  12 malam dan jam2 setengah 8 pagi karena sistem dan chat sedang sunyi.

1. Sekitar 2 jam sebelum memperkuat, Lepas semua alat yang ada pada semut , hanya alat yang mau diperkuat saja yang di pasang.

2. Masuk ke pabrik sendiri. Masukan 3 batu kuat lvl 3, etiket jaga dan etiket untung dan perkuat.

3 Setelah itu masuk kepabrik serikat,masukan 3 batu kuat lvl 4,etiket jaga dan etiket untung 25% dan perkuat senjata agan.

Mudah-mudahan dengan cara ini,senjata agan berhasil memperkuat. Mana tau seperti saya berhasil +6 saat cara kedua.kan enak banget.Semua juga tergantung HOKI agan2.



 Demikian tips ini saya share,jikalau ada yg salah dan kurang,saya mohon maaf.Saya cuma seorang pemula.
Terima kasih atas perhatian anda.Saya dan segenap kru yang bertugas mengucapkan Minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan bathin. Wassalamualaikum

MEMPERKUAT DENGAN MODAL 20 KUPON TUKAR Klik Disini

MOHON HARGAI KARYA ORANG LAIN.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentar Lah Yang Baik Dan Benar Sesuai Yang Di ajarkan Guru Bahasa Indonesia Anda . . . .

Malu bertanya sesat di jalan,banyak bertanya malu maluin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dana Anugrah Lubis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger